Mikael Silvestre Punggung Luke Shaw Untuk Sukses Di Manchester United

Bolamax Mantan bek Manchester United Mikael Silvestre yakin bek kiri Luke Shaw akan kembali dari cedera yang lebih baik dan lebih kuat.

Shaw adalah salah satu pemain pertama United musim panas lalu dan tiba di klub untuk sekitar £ 30 juta dari Southampton dalam kesepakatan yang membuatnya remaja yang paling mahal di dunia.

Masalah kebugaran diikuti oleh cedera pergelangan kaki yang diderita melawan Arsenal telah membatasi Luke Shaw hanya delapan penampilan untuk disisi Louis van Gaal istilah ini.

Namun Shaw membuat start pertamanya dalam enam minggu di hari Kamis imbang 1-1 di Stoke dan Silvestre mengharapkan berusia 19 tahun untuk memperbaiki dengan biasa permainanwaktu untuk United.

Cederanya disayangkan tapi itu adalah musim yang panjang dan mudah-mudahan ia akan dapat kembali dan melanjutkan apa yang ia tinggalkan,” kata Silvestre kepada warta berita bola.

Ada banyak tekanan di pundaknya, tapi dia punya kemampuan dan dia memiliki dukungan yang tepat.”

Ini akan menjadi ujian karakter untuk dia tapi saya pikir dia telah mendapat semua atribut (untuk menjadi pemain yang sangat bagus). Dia bagian dari salah satu tim terbaik di dunia dan salah satu klub terbaik di dunia dan saya hanya dapat melihat dari sisi positif. Seiring dengan berjalannya waktu dia akan menjadi lebih baik.

Manajer Van Gaal juga menandatangani bek Marcus Rojo dari Sporting Lisbon musim panas lalu dan Argentina telah membuktikan dirinya sebagai tokoh kunci di belakang untuk Manchester United.

Saya pertama benar-benar melihat dia tampil untuk Argentina (di Piala Dunia) dan saya terkesan dengan Rojo,kata Silvestre.

Saya pikir permainan, dalam kehadiran fisik dan tekniknya akan cocok dan sempurna dengan cara United bermain di Liga Premier jadi saya tidak terkejut dan saya pikir dia akan melakukannya dengan baik untuk klub.”

  • +1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *