Luis Suárez: saya lebih memilih untuk tutup mulut atas Ballon d’Or

Bolamax – Striker Barcelona Luis Suárez tidak tertarik dalam memberikan pendapatnya pada FIFA Ballon d’Or dan bersemangat untuk membalas kepercayaan Barcelona dalam dirinya, setelah musim panas yang menggemparkan.

Suarez mengaku dia merasa hilang tersesat secara taktis dalam debutnya di Santiago Bernabeu dua pekan lalu, namun bertekad untuk mengabaikan semua kritik dan memberikan yang terbaik untuk Barcelona.

Ballon d’Or snub : Ini menarik perhatian semua orang. Mereka memilih saya sebagai pemain terbaik di salah satu liga paling sulit di dunia atau yang paling sulit, semua orang terkejut. Saya juga pencetak gol terbanyak di Eropa. Tapi saya akan tutup mulut sebelum saya mengatakan apapun lagi karena setiap kali saya mengatakan apapun saya mendapat masalah.

Celta:. Ketika bola tidak mau masuk, itu tidak masuk Jelas kami melakukan banyak hal yang baik tetapi juga banyak hal-hal buruk yang kita harus kita perbaiki.

Debut di Bernabeu: Dengan berjalannya waktu Anda dapat lebih terbiasa dengan hal-hal. Saya sudah berlatih dengan mereka untuk sementara. Di Bernabeu, saya merasa tersesat secara taktis, tidak teratur, kurangnya koordinasi. Saya bekerja keras minggu ini untuk mencoba memperbaiki.

Messi: Meskipun ia masih ragu, kita semua tahu apa yang telah dia menangkan. Bermain bersama mereka, Neymar, Iniesta, adalah suatu kesenangan. Kita harus melengkapi mereka.

Hubungan dengan Messi dan Mascherano: pemain Argentina dan Uruguay memiliki budaya yang sangat mirip. Mate, menghabiskan sore hari bersama keluarga adalah hal yang baik dan memberikan dukungan. Bukan hanya karena Leo, tapi karena dia orang Amerika Selatan dan kami bergaul baik.

Kesempatan yang terlewatkan: Saya pikir satu waktu saya sendirian dan saya bisa berhenti tapi di lapangan permainan itu adalah cerita yang berbeda. Saya juga mencapai kesimpulan bahwa saya lebih memilih sekarang, bukan pada bulan April. Saya pikir ketika saya paling marah adalah sebelum babak pertama berakhir, di mana saya menduga sebuah pass dan kemudian saya membuat pemotongan yang buruk. ”

Suarez menyimpulkan dengan menyatakan bahwa ia ingin bermain melawan Ajax di Amsterdam pada Rabu, karena akan menjadi homecoming baginya.

  • +1

One Comments

  1. Reply Post By andre

    ya mendingan tutup mulut daripada buka mulut ntar bolanya digigit pula….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *