Kepahitan City atas United usai Derby Manchester

Kepahitan City atas United usai Derby Manchester

Liga Inggris – hasil permainan ini bisa menjadi awal dari keputusan petinggi club guna menentukan masa depan Manuel Pellegrini, tidak hanya kekalahan ini yang memicu Berita, seperti yang sebelumnya spekulasi berita terus mengalir.


Kepahitan City atas United usai Derby Manchester

Pertempuran sengit berlangsung di Old Trafford ketika enam gol di derby Manchester United -vs- Manchester City yang hanya mampu berhasil mengambil dua gol, sementara 4 gol ditoreh oleh Tim Tuan Rumah.
Gol ManUnited oleh Ashley Young, Marouane Fellaini, Juan Mata dan Chris Smalling, sementara Manchester City melalui sepasang gol oleh Sergio Aguero. Kemenangan ini tentu saja sangat baik untuk tim yang dibuat oleh Louis van Gaal, karena keberhasilan ini mereka terus tetap mengejar Arsenal oleh selisih satu point, sementara ini sang juara bertahan harus terima jatuh ke posisi keempat dengan hanya jumlah 61 poin.
Kepahitan City atas United usai Derby Manchester

Kepahitan City atas United usai Derby Manchester

1. pertahanan City sangat rapuh – sebelum permainan Manuel Pellegrini mengatakan bahwa Manchester City telah dilemparkan ke dalam musim yang sulit. Jika dia berharap untuk mendapatkan reaksi yang baik pada derby ini tentunya ia telah mendapatkan kecewa dengan hasil pertandingan ini.
Setelah Aguero mencetak dengan gerakan yang mampu merobek jala David De Gea di menit awal, namun kemudian muncul penurunan setelah ManUnited berhasil keluar dari tekanan, pertahanan ManCity dirusak oleh gerakan pemain tim tuan rumah. Kurangnya kepercayaan diri tim buatan Pellegrini membawa mereka untuk mendapatkan hasil yang buruk di akhir permainan.
2. ManCity tidak dapat menemukan cara untuk mengembalikan permainan – mereka tampak cerah dalam permainan awal tetapi kemudian mereka menyerahkan kepemimpinan mereka sendiri. Turun dengan nilai gol 2-1 di putaran pertama, menunjukkan bahwa ManCity telah gagal untuk mengontrol permainan.
Jika dilihat, City benar-benar mampu memberikan penekanan yang besar ke pertahanan United, namun mereka kemudian berbalik tertekan. Dan setelah harus jeda dalam putaran pertama kiranya mereka bisa memberikan perlawanan. Namun sayangnya untuk dapat kembali membangkitkan semangat tim dan mengembalikan bentuk permainan, kembali lagi mereka gagal.
3. Sergio Aguero – ada sedikit penghiburan dalam kekalahan, dan itu tetap merupakan bagian penting dalam mencetak sejarah bahwa Sergio Aguero berhasil membukukan gol ke 99 dan 100 untuk ManCity. Dia membuat sejarah dalam permainan hanya 158 tampil, 25 permainan tampil lebih banyak dari pemegang rekor sebelumnya, Tommy Browell.
Dia benar-benar layak diberi kredit untuk penampilannya meskipun ada keraguan tentang apakah ia dapat bersinar kembali dilanda cedera tahun ini, tapi ini sedikit dapat menghilangkan asumsi bahwa ia akan diganti musim panas ini.
4. Pertempuran untuk tempat keempat? -Perbedaan poin antara City dan United sekarang hanya empat poin, dengan poin lebih banyak dengan Arsenal yang berhasil mengudeta posisi mereka. Meskipun keduanya masih akan bertemu di pertandingan berikutnya, tetapi tampaknya untuk City hanya bisa melintas Liga Champions melalui play-off.
Kekalahan City bisa membawa harapan kembali bagi Liverpool dan Southampton untuk menggeser kedudukan City  didasarkan pada penampilan mereka yang menurun tajam di akhir-akhir ini. mereka masih memiliki sebuah pertandingan kandang melawan West Ham dan Aston villa, mereka juga harus memenangkan dan mendapatkan poin penuh pada permainan untuk mempertahankan posisi mereka dalam peringkat nomor empat.
 5. Masa depan Pellegrini – Kepahitan City atas United usai Derby Manchester kemarin dalam hasil permainan ini bisa menjadi awal dari keputusan petinggi club guna menentukan masa depan Manuel Pellegrini, tidak hanya kekalahan ini yang memicu Berita, seperti yang sebelumnya spekulasi berita terus mengalir.
Mungkin ini setelah derby berita pemecatan akan mengejutkan banyak orang, selepas Ia telah menolak untuk meninggalkan klub, dan menjelaskan bahwa dia akan menyelesaikan kontrak, tetapi dengan kekalahan ini bisa menyimpulkan bahwa musim ini telah berakhir masa kerjanya di Etihad Stadium.

  • +1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *