Jordon Ibe Mengesankan Sebagai The Reds

Jordon Ibe Mengesankan Sebagai The Reds

Bolamax – Jordon Ibe mencetak gol saat Liverpool ditahan imbang 1-1 oleh XI Malaysia di pertandingan terakhir tur pra-musim mereka di Kuala Lumpur.

Jordon Ibe Mengesankan Sebagai The Reds

Jordon Ibe: Goal untuk Liverpool di Kuala Lumpur

Jordon Ibe Mengesankan Sebagai The Reds

Brendan Rodgers bernama sisi yang kuat untuk pertandingan namun beberapa ragu-ragu membela dari pusat-kembali pasangan Martin Skrtel dan Dejan Lovren memungkinkan host untuk memimpin melalui striker Patrick ‘Ronaldinho’ Wleh.

Ibe mencetak equalizer dengan tembakan kaki kiri yang kuat sebelum tanda setengah jam setelah dipotong dari kanan. Kiper memiliki sedikit kesempatan karena bola melayang ke pojok atas.

Namun, meskipun sejumlah peluang lain untuk Liverpool gagal menemukan jaring lagi. Lovren memiliki empat peluang rapi dari set-piece saat Divock Origi, James Milner dan Adam Lallana mungkin juga telah mencetak.

XI Malaysia memiliki beberapa peluang mereka sendiri sebagai permainan berlalu tetapi ditolak oleh Adam Bogdan sebagai pertandingan berakhir imbang.

Liverpool memulai pertandingan dengan lambat dan berjuang untuk kelancaran setiap sebelum selesai klinis Ronaldinho terkejut mereka ke dalam tindakan. The Liberia internasional dikumpulkan bola dari knock down dan melonjak melewati Lovren sebelum menusuk bola melewati Bogdan dan ke sudut jauh.

Ada hampir respon instan dari The Reds setelah Milner dan kapten Jordan Henderson dikombinasikan baik sebelum yang terakhir melintas bola di muka gawang, hanya keluar dari jangkauan Origi bergerak maju dgn cepat.

Equalizer memang datang segera setelah meskipun sebagai Ibe memungut bola di sayap kanan, jinked dalam melewati penanda dan melepaskan sengit, naik drive yang terbang ke pojok atas dekat.

Pemain sayap memiliki pemukulan manusia nya semua pertandingan, melewati dia di dalam atau di luar di akan.

Liverpool tidak berubah pada awal babak kedua dan Origi memiliki kesempatan baik yang telah dimainkan oleh Henderson. Tendangannya masih tertahan oleh kiper Khalid sekalipun.

Sebuah tendangan bebas dengan baik-bekerja melihat Henderson menutup mengundang silang untuk Lovren tapi dia hanya bisa kepala dan Kroasia melewatkan kesempatan lain dari tendangan bebas tak lama setelah itu, scuffing tendangan voli ke dalam tanah dan lebih setelah Skrtel knock down.

Milner dan Lallana kedua tembakan langsung di kiper ketika baik ditempatkan sebagai Reds mendorong untuk kedua tapi itu hampir XI Malaysia yang merebut kembali memimpin setelah tergelincir Skrtel membiarkan Ronaldinho masuk.

Lovren kembali untuk menghindari bahaya pada kesempatan itu tapi Alberto Moreno diperlukan untuk dimasukkan ke dalam blok putus asa akhir setelah kebingungan di belakang Liverpool sementara Bogdan dipaksa untuk membuat pintar menyimpan dalam tahap penutupan.

Selesai 1-1 meskipun dan Liverpool sekarang akan kembali ke Merseyside sebelum melakukan perjalanan ke Helsinki untuk ramah mereka berikutnya pada tanggal 1 Agustus.

  • +1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *