Imam Nahrawi Pastikan Arema dan Persebaya Tetap Ikut Kompetisi lagi

BolamaxMenteri Pemuda dan Olahraga (Menpora),Imam Nahrawi memastikan untuk kedua klub yang sempat bermasalah dengan legalitas klubnya yakni Arema Cronus dan Persebaya untuk bisa mengikuti kompetisi liga Indonesia (QNB League) 2015.

Pengurus PSSI dan Menpora

Imam Nahrawi Pastikan Arema dan Persebaya Tetap Ikut Kompetisi lagi

Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) bersama menpora beberapa waktu lalu memutuskan untuk melarang Arema Cronus dan Persebaya untuk ikut serta di Liga Indonesia pada musim ini. Sedangkan 16 klub lainnya diberikan izin untuk bertanding.

Putusan tersebut tidak dibuat bukan karena pemerintah tebang pilih dan tuduhan dirinya sengaja menghambat tim Arema dan Persebaya untuk mengikuti kompetisi di bantah Imam Nahrawi,namun justru pihaknya ingin menata agar kedua klub asal Jawa Timur itu menjadi lebih baik dan tidak lagi berkonflik.

“Saya pastikan kedua klub yakni Arema dan Persebaya bisa tetap ikut berkompetisi lagi dan saya harap keduanya untuk bersabar dan jangan bertikai apalagi sampe anarkis,”ungkap Menpora.

Menpora berjanji akan mempertemukan kedua belah pihak untuk mencari solusi, dia berharap kelompok yang berkonflik di kedua tim itu bisa duduk bersama dan mencari solusi untuk kemajuan tim.

Imam Nahrawi pun berencana mengumpulkan seluruh klub dan PT Liga Indonesia untuk membicarakan lanjutan kompetisi dan pihaknya juga akan menjelaskan bagaimana surat pembekuan untuk PSSI itu keluar.

“Nanti pemerintah akan memfasilitasi pertemuan klub sepak bola anggota PSSI termasuk Persebaya dan Arema. Kami akan mencari solusi agar kedua klub bisa ikut berkompetisi,”ucapnya

  • +1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *