feyenoord-mencukur-az-alkmaar-4-1

Feyenoord Mencukur AZ Alkmaar 4-1

Kesenjangan antara tempat ketiga dan keempat hanya selisih empat poin dalam pertandingan tersebut, dan AZ Alkmaar tahu kemenangan kandang ketiga langsung akan menempatkan mereka dalam posisi yang baik dan otomatis mendapatkan tempat di Liga Europa. Namun tiga gol di babak pertama membuat Feyenoord meraih kemenangan penuh atas AZ Alkmaar.

Feyenoord Mencukur AZ Alkmaar 4-1

Feyenoord unggul di depan pada awal dua menit pertama ketika bek AZ Derrick Luckassen gagal mencetak gol, yang akhirnya mengiring bola ke gawangnya sendiri. Elvis Manu kemudian melewatkan dua peluang yang baik untuk menggandakan keunggulan, sementara di ujung lain Sven van Beek beruntung tidak memberikan penalti karena melakukan pelanggaran terhadap Thom Haye.

Pada pertengahan babak menit ke 39 Feyenoord mencetak gol kedua mereka, dan itu Anass Achahbar yang melepaskan tembakan akurat ke gawang dari jarak dekat, untuk gol keempat di cetak oleh striker.

Feyenoord memastikan kemenangan sebelum akhir pertandingan ketika tembakan Lex Immer dari jarak jauh ditepis oleh kiper Feyenoord, dan pemain sayap tidak membuat kesalahan sedikitpun.

Namun kiper salah menilai back pass dari Sven van Beek, membiarkannya menyelinap di bawah kakinya dan masuk ke gawang untuk memberikan AZ penghiburan.

Feyenoord kini tujuh poin di tempat ketiga, dan setelah Ajax tergelincir di Utrecht mereka hanya berbeda enam poin dari 2 dengan lima pertandingan tersisa. AZ tetap unggul dua poin dari Vitesse di peringkat keempat.

  • +1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *