Chelsea Gary Cahill Telah Melarikan Diri Dari Hukuman FA Bagi Harry Kane Insiden

BolamaxFA tidak akan mengambil tindakan retrospektif terhadap Chelsea Gary Cahill untuk insiden offthe-bola dengan striker Tottenham Harry Kane pada Hari Tahun Baru, menurut warta berita bola.

Tayangan televisi muncul untuk menunjukkan bek Blues Cahill menendang Kane di belakang sementara bintang Spurs duduk di tanah selama paruh kedua Chelsea 5-3 kekalahan di White Hart Lane, Kamis.

Insiden ini tidak terlihat oleh wasit Phil Dowd, yang banyak dikritik oleh bos Chelsea Jose Mourinho setelah itu untuk hilang insiden lainnya, dan Cahill diatur untuk menghindari hukuman apapun.

Mourinho tidak senang dengan kinerja Dowd dalam kekalahan yang hilang memimpin Chelsea di puncak klasemen Liga Premier, menunjukkan wasit adalah terlalu lambat” untuk bersaing dengan bermain dan gagal mengeksekusi penalti terang-terangan bagi timnya di babak pertama.

Mr Dowd terlalu lambat untuk pergi dengan sebuah insiden dengan Eden Hazard dan dia 40 meter jauhnya,” kata Mourinho.

Dia membuat keputusan yang tepat, jadi itu bagus, tapi ia tidak bisa membuat keputusan yang 10 meter di babak pertama; saat penting dari permainan.

Manajer dan pemain, kami menang dan kalah, tapi Mr Dowd tidak kalah. Ini adalah jenis keputusan yang sangat sulit untuk menerima.

Mourinho juga akan menghadapi tindakan dari FA atas komentarnya tentang Dowd, menurut warta berita bola.

  • +1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *