berikan tim advocat pekerjaan jangka panjang

Berikan Tim Advocat pekerjaan jangka panjang

Tim Advocaat dipekerjakan bulan lalu pada kontrak hingga akhir musim, dengan tugas membimbing klub untuk keselamatan. Meskipun kalah di pertandingan pertama, yang bertanggung jawab pihak Advocaat mengalahkan saingan sengit Newcastle United 1-0 pada hari Minggu dan berada di jalur untuk menghindari zona degradasi di posisi ke-15.

Berikan Tim Advocat pekerjaan jangka panjang

Mantan striker Sunderland Niall Quinn kepada Sky Sports mengatakan bahwa pemilik klub Ellis harus memberikan pelatih asal Belanda itu pekerjaan manajerial secara jangka panjang.

Quinn mengatakan, “Orang berikutnya dalam adalah yang paling penting saat ini,”

“Sunderland telah tergantung sebagai klub sepak bola selama beberapa tahun terakhir dan siapa pun itu harus diberikan sebuah proyek untuk menciptakan sesuatu yang lain dari ini yo-yo klub.

“Saya berharap ini adalah Dick Advocaat karena dia tidak harus berbicara jalan melalui segala sesuatu, dengan pengalaman yang ia miliki. Dia berada di sana dan melakukannya.

“Dia tidak harus membuat dirinya dikenal dunia seperti dua manajer terakhir lakukan. Advocaat hanya pergi ke sana dan melakukannya dan ia tampaknya telah mendapat tingkat keinginan dan gairah dalam sana sudah.

“Ellis akan membunuh jika saya mengatakan ini, tetapi jika ia menambahkan nous taktis dan membuat tim ini sampai akhir maka saya akan melanggar kesepakatan bank untuk memastikan dia tetap dan memberinya berbagai jenis kepemilikan dari orang-orang sebelumnya. Ia bisa menjadi orang untuk membuat rencana tiga sampai lima tahun dari itu. ”

Advocaat telah menyatakan bahwa bekerja di Liga Premier adalah mimpi yang menjadi kenyataan, dan berusia 67 tahun pasti akan mempertimbangkan kontrak jangka panjang dengan Sunderland jika ditawarkan.

  • +1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *