Arsene Wenger push Jose Mourinho

Arsene Wenger tak Menyesal Mendorong Mourinho

Bolamax – Panasnya derby London antara Chelsea kontra Arsenal membuat kedua pelatih harus beradu mulut di pinggir lapangan, bahkan Wenger tersulut emosi dengan mendorong Jose Mourinho pada lanjutan Premier League, Minggu (5/10).

 

Perang mulut dan berakhir dengan aksi dorong ini terjadi setelah pemain belakang Chelsea, Gary Cahill dihukum kartu kuning setelah melanggar pemain depan Arsenal Alexis Sanchez di menit 20. Wenger mengatakan, karena tidak senang dengan aksi kasar Cahill dia kemudian berdiri untuk mengetahui seberapa serius cedera yang dialami Sanchez di lapangan. “Lalu ada seseorang berdiri di depan saya. Saya menjelaskan semuanya,” kata Wenger seusai laga.

 

“Mourinho bilang kami seharusnya menyelesaikan pertandingan dengan delapan pemain. Saya kembali untuk membalas komentarnya. Saya tidak mengerti kenapa Gary Cahill bisa tetap ada di lapangan. Lalu, mengapa juga Branislav Ivanovic ada di lapangan. Terakhir, saya tidak mengerti kenapa Oscar bisa tetap berada di lapangan,” sindir Wenger.

Kepada wartawan, Jose Mourinho mengatakan dirinya ingin “melupakan insiden perang mulut dengan pelatih Arsenal asal Prancis itu. Dia juga mengklaim tidak melakukan kesalahan dalam insiden terseebut. “Suasananya menjadi panas, lantaran ini laga besar, klub besar yang diwarnai persaingan tajam yang sengit. Kondisi inilah yang membuat emosi gampang tersulut,” kata Mourinho.

 

Sedangkan, Wenger mengatakan dirinya tidak menyesal telah mendorong pelatih Chelsea. Pelatih asal Prancis ini juga menilai Oscar, pemain tengah Chelsea seharusnya mendapat kartu merah setelah beberapa kali melakukan pelanggaran. “Dia beruntung masih tetap di lapangan,” tutur Wenger.

 

Laga ini sendiri dimenangkan Chelsea dengan skor 2-0. Gol pertama Chelsea dicetak Eden Hazard dari titik penalti pada menit ke-27 dan Diego Costa di menit ke-77.

 

  • +1

One Comments

  1. Reply Post By sinobi

    sudah menjadi tradisi mou beradu mulut dan saling jotos…teruskan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *