Arsene Wenger mengatakan pensiun membuatnya panik

Arsene Wenger Mengatakan Pensiun Membuatnya Panik

Bolamax – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui pemikiran pensiun membuatnya panik. Pria 65 tahun ini mengatakan ia lebih berkomitmen untuk pekerjaan dari sebelumnya menjelang tahun ke-20 yang bertanggung jawab atas The Gunners.

Arsene Wenger mengatakan pensiun membuatnya panik

Arsene Wenger mengatakan ia masih bersama Arsenal untuk jangka panjang

Arsene Wenger Mengatakan Pensiun Membuatnya Panik

Sir Alex Ferguson pensiun pada tahun 2013 setelah 27 tahun bertugas Manchester United, namun Wenger tidak memiliki rencana mengikuti jalur musuh lamanya dalam kehidupan yang jauh dari permainan.

“Pensiun? Ya, itu melintasi pikiran saya kadang-kadang tapi tidak lebih dari lima detik karena saya panik sedikit,” kata Wenger.

. “Ketika kami bermain di Man United, dia (Ferguson) datang menemui saya setelah pertandingan saya mengatakan: ‘Ayo, Anda tidak melewatkannya?’ Dia mengatakan: ‘Tidak’ Dia sudah cukup. Dia pergi ke setiap pertandingan. Tapi dia telah (ras) kuda. Saya tidak punya kuda.

“Antusiasme? Itu tidak masalah, jujur. Saya lebih berkomitmen daripada sebelumnya untuk itu. Saya hanya berpikir berapa kali telah Anda lakukan itu tidak masuk hitungan. Ini adalah berapa banyak Anda mencintai apa yang Anda lakukan yang penting.

“Dan cinta apa yang Anda lakukan belum tentu berkurang dengan jumlah kali Anda melakukannya. Sepakbola adalah baru setiap hari. Itu kualitas besar. Ini membuat Anda mempertanyakan.

“Karena dengan setiap kekalahan orang mengatakan: ‘Apa yang orang ini lakukan?’ Setiap tiga hari Anda dipertanyakan. Anda memiliki ujian setiap tiga hari. Anda tidak memiliki cara untuk melihat kembali. Anda harus mempersiapkan ujian berikutnya dan keluar dari itu dengan sukses. Jadi selalu menuntut 100 per komitmen persen. “

Komitmen Wenger diuji musim lalu ketika, setelah kalah 3-2 di Stoke, ia secara lisan disalahgunakan oleh bagian pendukung klubnya saat ia naik kereta untuk rumah.

Pengalaman, katanya, tidak bisa mempersiapkan dirinya untuk saat-saat seperti itu.

“Saya memiliki pengalaman besar dan pengalaman membantu Anda mengantisipasi apa yang akan Anda hadapi. Saya tidak selalu mengantisipasi itu. Bahkan di sini ada tanggapan tak terduga,” katanya.

“Anda tidak akan selalu mengharapkan orang untuk menghina Anda dalam perjalanan ke kereta. Ini adalah cara masyarakat telah hilang dan Anda harus pergi dengan itu. Anda dapat mengambil atau tidak. Aku bisa, juga, mengambil jarak dari itu.

“Saya tahu orang-orang yang sama dapat berlebihan di satu sisi dan sisi lainnya. Di situlah pengalaman membantu. Anda memiliki penilaian yang baik dari siapa Anda. Dan Anda tidak terpengaruh oleh apa yang orang katakan, apakah itu di satu sisi terlalu positif dan di sisi lain juga negatif. “

  • +1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *