Arsenal Merajalela Hancurkan Ligue 1 Runner-Up

Arsenal Merajalela Hancurkan Ligue 1 Runner-Up

Bolamax – Empat gol hanya dalam sembilan menit mengambil nafas babak pertama menit membantu Arsenal meraih kemenangan 6-0 atas Lyon di Piala Emirates.

Arsenal Merajalela Hancurkan Ligue 1 Runner-Up


Olivier Giroud membuka skor untuk Arsenal

Arsenal Merajalela Hancurkan Ligue 1 Runner-Up

Olivier Giroud membuka skor di menit ke-29 sebelum Alex Oxlade-Chamberlain, Alex Iwobi dan Aaron Ramsey semua pemogokan ditambahkan untuk mengirim Gunners di di babak pertama empat gol ke baik.

Arsenal terus mendominasi Ligue 1 penentangan mereka setelah istirahat dengan Mesut Ozil membuat lima di menit ke-62 sebelum Santi Cazorla menyelesaikan skor dengan tendangan bebas hanya enam menit dari waktu.

Kemenangan itu mengirim Arsene Wenger pria atas meja Emirates Cup dan mereka melanjutkan persiapan mereka untuk musim baru melawan Wolfsburg pada hari Minggu.

Fans tuan rumah dibiarkan kecewa ketika Kiper baru Petr Cech hanya bernama di bangku oleh Wenger namun Prancis masih bernama sisi yang kuat, dengan Iwobi satu-satunya anggota yang belum teruji dari starting line-up, meskipun keponakan Jay-Jay Okocha tampak di rumah.

Cech mungkin telah di bangku tapi wakilnya untuk sore hari, Emiliano Martinez, terbukti dia bisa memberikan persaingan untuk mantan stopper Chelsea. Dia melakukannya dengan baik untuk mengalahkan pergi upaya Clinton N’Jie sebagai Lyon mencari pembuka awal.

Namun, Arsenal mulai mengambil kendali permainan dan Ozil beruntung sebagai internasional Jerman menari melalui pertahanan Lyon setelah mengumpulkan bola panjang ke depan, hanya untuk melihat meriam tembakannya dari tanpa disadari Giroud.

Pasangan gabungan lebih efektif saat kemudian sebagai Giroud membuka skor, mengkonversi tendangan bebas Ozil untuk membuka skor di menit ke-29 dan butuh sisi Wenger hanya lima menit untuk menggandakan keunggulan mereka dengan Giroud melepaskan Oxlade-Chamberlain, yang berlari ke dalam kotak sebelum menyelesaikan dalam gaya halus.

Kurang dari dua menit kemudian The Gunners memiliki berkat ketiga gol Arsenal pertama untuk hidup Iwobi setelah bekerja sangat baik dari Ramsey.

Arsenal merajalela dan mereka menyelesaikan setengah mencetak gol pertama mereka di menit ke-38 sebagai Ozil makan bola ke Ramsey, yang ternyata bola melewati Anthony Lopes di pos dekat.

Tidak ada biarkan naik dari sisi rumah setelah istirahat sebagai pertama Oxlade-Chamberlain nyaris sebelum Giroud melintas voli ke sisi jaring.

Mereka terus menumpuk tekanan pada Lyon terguncang dan mereka mendapat pahala mereka ketika Giroud menjentikkan bola ke jalan Ozil, yang melepaskan tembakan rendah ke pojok jauh melampaui Lopes.

Dengan Wolfsburg dalam oposisi pada hari Minggu, Wenger dibunyikan perubahan dengan Mikel Arteta, Theo Walcott dan Santi Cazorla dan semua mendapatkan run out dan yang terakhir menyelesaikan hanya mencetak enam menit dari waktu ketika tendangan bebas yang rendah menyelinap di bawah dinding dan masuk ke gawang .

Pada pertandingan sebelumnya, menit ke-16 serangan Matias Nahuel Leiva sudah cukup untuk mengirim Villarreal untuk kemenangan 2-1 atas Wolfsburg.

Sisi Spanyol segera memimpin di menit kedelapan melalui full-back Mario Gaspar tapi Wolfsburg berada kembali di level saat kemudian melalui Ivan Perisic.

Namun dalam sebuah kebingungan gol pada babak pertama Villarreal mendapat juara mereka hanya enam menit kemudian sebagai Leiva dikirim sisi Marcelino García Toral untuk kemenangan di pertandingan pembuka Piala Emirates.

  • +1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *