AArsenal Menjuarai Barclays Asia Trophy

Arsenal Menjuarai Barclays Asia Trophy

Bolamax – Arsenal memenangkan Barclays Asia Trophy saat mereka mengalahkan Everton dengan skor 3-1 di Singapura, pada hari Sabtu.

 Arsenal Menang 3-1 Atas Everton

Theo Walcott merayakan mencetak gol pembuka Arsenal

Arsenal Menjuarai Barclays Asia Trophy

Theo Walcott menempatkan The Gunners di depan saat istirahat, sebelum Santi Cazorla dan Mesut Ozil menempatkan mereka tiga jelas.

Petr Cech diserahkan debutnya oleh Arsene Wenger, tapi ia tidak bisa mendaftarkan clean sheet dalam penampilan pertamanya sebagai Ross Barkley membalaskan satu gol bagi Everton.
Permainan mulai cerah karena kedua belah pihak tampak baik dalam kepemilikan, tapi tidak ada yang memberikan satu inci sebagai kemungkinan berada pada premi.

Arsenal mulai menegaskan dominasi mereka setelah tahap pembukaan, dan The Gunners akhirnya memecah kebuntuan di menit 22.
Santi Cazorla melayang bola menyenangkan melalui tengah-tengah untuk Walcott, yang berhasil menahan tekanan dari Seamus Coleman sebelum menembak upaya rendah melewati Joel Robles.

Hanya sedikit yang dapat dilakukan Cehc di 45 menit pertama, tapi ia memberikan sedikit tindakan sebelum akhirnya di panggil istirahat. Seperti Steven Naismith yang melayangkan tendangan bebas, dan kiper yang berhasil menghentikan dengan indah dari ujung mulut gawang.

Bendera sudah naik, tapi itu masih contoh sempurna mengapa Wenger bekerja untuk membawa Cech ke Arsenal dari Chelsea.

Cech dipanggil beraksi lagi tak lama setelah istirahat, sebagai full-back Luke Garbutt melepaskan tembakan berbahaya dari jarak yang kiper berbalik percaya diri.

Dan Arsenal segera dua di depan sebagai Ozil dan Cazorla terkait untuk sudut pendek, sebelum pembalap Spanyol bergoyang-goyang jalan ke ruang dan melepaskan tembakan rendah di dalam pos dekat.

Empat menit kemudian, The Gunners tidak terlihat sebagai dua dihubungkan lagi, kali ini dalam urutan terbalik sebagai Ozil diberhentikan untuk Cazorla sebelum menerima itu melebihi pertahanan dan dingin menembak melewati Joel Robles.

Everton melihat ke bawah dan keluar, tapi pengenalan Ross Barkley menambahkan beberapa akal bulus untuk lini tengah The Toffees ‘.

Pemain internasional Inggris membalaskan satu gol bagi pria Roberto Martinez pada 75 menit ketika Gareth Barry menangkap mengesankan Alex Oxlade-Chamberlain dalam kepemilikan dan menemukan Barkley, yang menghancurkan sebuah tembakan yang sangat baik ke sudut atas untuk menyangkal Cech kebobolan pada debutnya.

Tapi itu hanya akan terbukti menjadi penghiburan karena Everton kehabisan tenaga, meninggalkan Arsenal untuk menang di turnamen pra-musim di Singapura.

Sebelumnya, Stoke mengamankan tempat ketiga dalam kompetisi karena mereka melihat dari Singapura Pilih XI 2-0.

Steve Sidwell menempatkan pria Mark Hughes ‘di depan awal setelah dorongan pulang dari Peter Crouch knock down dari sudut Marco van Ginkel ini.

Marko Arnautovic menggandakan keunggulan Potter di babak kedua dengan finish baik diambil, seperti Stoke selesai kompetisi tanpa kebobolan gol.
Steve Sidwell put Mark Hughes’ men in front early on after prodding home from Peter Crouch’s knock down from Marco van Ginkel’s corner.

Marko Arnautovic doubled the Potter’s lead in the second half with a well-taken finish, as Stoke finished the competition without conceding a goal.

  • +1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *